Sabtu, 19 Desember 2015

Super Hectic Days

Good Morning :)

Hhhhh... it's been a tough week recently
Kukira kalau ngaada uas bisa santai-santai hehehe ternyata engga!
minggu lalu gue lagi stress karena MATI LAMPU 3x yang kalau ditotal mungkin sekitar 6 jam. meanwhile, tugas2 belum ada yang selesai.

dari kecil, ayah udah mastiin kalau gue nggaboleh punya waktu yang ngga produktif dengan cara mendaftarkan gue ke seluruhhhhh kegiatan les. dan gue kira, gue udah terbiasa untuk bisa multi tasking. tapi ternyata.... huh stress berat pokoknya minggu ini :(

Tapi entah kenapa, karena hal itu gue jadi bisa mensyukuri banyak hal kecil. misalnya: merasakan angin berhembus, mendengar burung berkicau, mengunyah sayur, dll. seakan-akan ketika gue lagi ngga sibuk, gue tidak merasakan bahwa keseluruhan komponen dalam hidup itu nikmat. jadi belajar untuk selalu bersyukur dengan hal-hal sekecil apapun, terimakasih ya Allah atas ujian-ujian yang Kau berikan :)

ada seseorang yang pernah bilang ke gue "kita harus selalu berprasangka baik sama Allah, jangan iri sama orang lain kalau ternyata pencapaian mereka lebih tinggi padahal kelihatannya usahanya lebih kecil dari kita. antara kamu nggatau kalau dia punya usaha dan doa yang lebih kenceng dari yang kamu bayangkan, atau Allah mempersiapkan pencapaian kamu yang lebih besar di ujung sana" wah itu ngena banget dari zaman gue SMA. orang yang sama itu juga membuat gue menyadari kalau kunci sukses itu cuma 4: usaha, doa, tawakal, restu. kalau keempatnya dijalanin dengan ikhlas, in sya Allah bisa!!

selasa besok gue mau sidang seminar nih hehe, doain ya! semoga dengan 4 kunci itu gue bisa melalui sidang dengan lancar aamiin. udah dulu dear blog, aku mau ngerjain ppt sidang, see u very soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar