Rabu, 09 Desember 2015

Hola I'm start to writing here again!!

WOW, I'm starting it all over again....

dengan banyak post tentang inyi minyi cheesy things, gue memutuskan untuk me-non aktif-kan blog lama gue hehehe. dan sekarang, saat ini, detik ini, saat di mana seharusnya gue ngerjain seminar dan makalah uas pangan dan final assignment pabrik dan uas limbah dan lain-lain, gue malah mencari kegiatan lain seperti........ membuat lagi blog baru, yey!!

OMG..... I just missed to pour my heart into words again. Dunia perkuliahan membuat gue lupa akan menulis. padahal yang gue tulis juga ngga mutu2 amat sih hehe. but, still, writing is fun and knowing that someone read your words (but I wonder if anyone would see this post, or other future post on this blog later) makes me feel like I'm being listened.

I have so much ups and downs here, dear blog. dan gue tetep nulis, dan ini pathetic parah, gue nulis curhatan gue di file word dengan judul 'secret' wkwkwk atau nulis di note hp hahaha. atau twitter. atau ask.fm (yang tadinya gue deactive juga). see? gue butuh wadah karena ya tulisan gue sendiri yang bisa mendengar dengan baik tanpa judgement bukan?

So, siap2 aja blog ini akan diisi lagi hehe dan kali ini bener2 kegiatan, perasaan, dan pemikiran yang gue alami. bukan cuma tentang cowok, atau novel, atau dance fact.

Anw, di blog dulu post terakhir gue adalah tentang essay OKK, berarti masih maba. mari kita update apa yang terjadi pada diri gue selama itu:
1. I am now on my last year! bismillah. I am currently cultivating my algae for the final assignment.
2. I quit Ayodyapala. I really thank ayodya for taught me so many things I had never learnt before. I also reduce the dancing things frequency to the lowest point ever. hhh, love what yo dou and do what you love have a gap!
3. My idealism gone a little (I'm not proud)
4. Jadi Wakabid PSDM IMTK 2014 dan HR SPE UI SC 2015 bener2 memberikan banyak pengalaman naik turun belok muter dll, hehe thanks!
5. still no boyfriend, but had some crushes on the way wkwkwk
6. having an admiration to someone now (he is so cool and honest and inspiring and funny and super super kind), I hope it won't grow more than admiration. since I know we can't never ever ever ever have any romantic relationship. (tapi kalau takdir ya Alhamdulillah hehe)
7. Hmm my personality seems changed a little. terbukti hasil MBTI berubah dari ENTP jadi ESTJ.
8. I love my family more and more! terutama setelah dikasih hak pulang malam ;)
9. lebih peka sama isu2 dan tertarik banget sama berbagai macam pola pikir manusia (makasih again psdm)
10. Friends? masih cinta sama vania, shella, dyah, rio, opi, danny, nb, era, dian, hehe. sebenernya di kampus nggaada yang bener2 super deket dan pengertian parah yang kayak gue punya kesibukan apapun dia selalu ada gitu, tapi menikmati pertemanan di kongkow dan d'benga dan dtk2012 pada umumnya <3
11. manajemen emosi gue makin baik, tapi manejerial personal makin buruk. keteteran sama banyak tugas. capek sendiri, nangis sendiri. kayak sekarang, harusnya ngerjain tugas malah ngeblog. nan wake up!

ah udah ah gara2 poin nomor 11 gue jadi pingin lanjutin bab 2 seminar. orang2 udah di mana, lo masih aja bab 2 nan ckck. bye, blog. see u later really soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar